Archive Pages Design$type=blogging

Cara Menghilangkan Jerawat Dalam 10 Menit!!!

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat . Kesal dengan hasil foto wajah kamu yang penuh dengan jerawat? Ayo kita hilangkan jerawatnya dalam ...

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat. Kesal dengan hasil foto wajah kamu yang penuh dengan jerawat? Ayo kita hilangkan jerawatnya dalam 10 menit. Tinggal edit saja.. Hehe..
Disini saya akan memberikan solusinya untuk menghilangkan jerawat dengan menggunakan Photoshop tentunya. Ya, setidaknya kamu bisa lebih percaya diri saat foto kamu dipajang atau di upload ke sosial media :)
Saya akan memberitahu cara menggunakan stamp tool atau cara menggunakan healing tool pada photoshop. Tetapi karena jerawat berbentuk spot pada wajah, maka akan lebih efektif bila menggunakan healing tools.



1.
Tentu saja buka foto yang ada jerawatnya. Dan pastinya yang akan dihilangkan jerawatnya.



2.
Untuk menghilangkan jerawat atau kotoran lain intinya adalah dengan menutup spot tersebut. Disini kita bisa menggunakan tools "Stamp Tool" (shortcut "S") dan/atau "Healing Brush Tool"(shortcut "J")


Kali ini saya akan menggunakan "Spot Healing Brush Tool" untuk memilihnya, cari icon "Healing Brush Tool" lalu klik dan tahan hingga muncul pop-up. Lalu pilih Spot Healing Brush Tool"



3.
Setelah itu kita buat layer baru (tekan ctrl+shift+N), maka akan muncul layer baru bernama "Layer 1". Aktifkan layer tersebut dengan me-klik layer tersebut.

Jangan lupa untuk mengubah modenya menjadi "Content-Aware" agar mendapatkan tekstur dan warna asli dari foto. Dan beri ceklist di "Sample All Layers"

4.
Atur diameter brushnya sesuai dengan kebutuhan kita, usahakan ukuran brush adalah sebesar jerawat atau spot yang ingin dihilangkan. Klik kanan di tengah - tengah foto lalu ubah "Size" sesuai kebutuhan. (kamu bisa menggunakan shortcut "[" untuk mengecilkan dan "]" untuk membesarkan ukuran brush)

Setelah ukuran sesuai, maka jerawat dapat mulai kita basmi!!

5.
Menggunakan "Spot Healing Brush Tool" sangatlah mudah, kita hanya perlu klik di spot yang diinginkan atau klik dan tahan lalu geser untuk menutupi spot yang lebih besar.

Mudah bukan? Lakukan hingga titik terakhir..
bila spot jerawat terlalu kecil, perbesar gambarnya lalu lanjutkan langkah tadi.


6.
Selesai...
Jerawat sudah hilang. Dan foto yang sudah mulus bebas jerawat siap untuk dipamerkan. :)



Selamat Mencoba... :D


Nb: Cara ini tidak bisa digunakan di kulit sungguhan. Jika jerawat berlanjut, hubungi dokter.

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Name

brush edit foto efek tulisan model edits pen tool photoshop preset manager refine edge seleksi sketsa tutorial wallpaper HD
false
ltr
item
Tutorial Photoshop & Design: Cara Menghilangkan Jerawat Dalam 10 Menit!!!
Cara Menghilangkan Jerawat Dalam 10 Menit!!!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhD8J6jSRf31dVLd8NDNCclC7ukgMl3mPWWMYW9C3q24Vg3sOqmZTKj9rYBzfN65wQTd0kA9WPsEShUmfHRpRfQrM4GpOurZ_Oix1mU14u4Q3Oe0Ld4UwVK5K31urDMsTIkrI4AfGAtOmc/s640/jerawat+copy.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhD8J6jSRf31dVLd8NDNCclC7ukgMl3mPWWMYW9C3q24Vg3sOqmZTKj9rYBzfN65wQTd0kA9WPsEShUmfHRpRfQrM4GpOurZ_Oix1mU14u4Q3Oe0Ld4UwVK5K31urDMsTIkrI4AfGAtOmc/s72-c/jerawat+copy.jpg
Tutorial Photoshop & Design
http://berdesain.blogspot.com/2015/09/cara-menghilangkan-jerawat-dalam-10.html
http://berdesain.blogspot.com/
http://berdesain.blogspot.com/
http://berdesain.blogspot.com/2015/09/cara-menghilangkan-jerawat-dalam-10.html
true
7569704043886518984
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago